Minggu, 03 Desember 2017




     Didalam pikiran terdapat kenangan-kenangan yang indah maupun buruk, namun selalu kenangan yang indah  teringat. Dalam kenangan itu semasa aku bersantai disebuah pantai tepat nya di daerah kepulauan Riau kota Tanjungpinang pantai yang terkenal disitu lagoi, yang berlibur ke pantai itu tak hanya warga lokal melainkan warga asing dari manca negara. Pantai itu sangat indah dan begitu cantik, laut nya yg tenang sangat cocok untuk bermain-main air dipesisir pantai. Pantai nya berciri khas memiliki ada batu besar yaitu granit pantai ini sangat cocok untuk menghabiskan liburan bersama keluarga.
   
      Tak luput juga kuliner disini sangat nikmat
1. Otak-otakDibuat dari daging ikan yang dihaluskan dan diberibumbu-bumbu. Tak hanya dibuat dari tenggiri yang berwarna putih, di sini otak-otak juga dibuat dari sotong. Makanan ini juga banyak dijajakan di sekitar pelabuhan atau pasar.
2. Ikan Asam PedasDengan aroma yang khas, kuah kental yang berwarna merah dari makanan ini amat menggugah selera. Rasa pedasnya datang dari perpaduan antara lada putih, cabai, serta jahe yang menjadi satu saat menyentuh lidah.
3. Sup IkanSup ikan yang terkenal di kota ini adalah sup ikan yang terbuat dari daging tenggiri. Selain memiliki kandungan putih telur di dalamnya, campuran lainnya adalah belimbing serta tomat hijau yang membuat rasa sup ini semakin segar.

     Buat kalian yang bingung mau liburan bersama keluarga kalian bisa kunjungi pantai ini, pantai ini sangat cocok buat menghabiskan liburan dan pantai ini sering juga dipakai untuk sesi pemotretan prewedding.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar